Arsenal Butuh Pemain Seperti David Villa


Mantan pemain belakang Arsenal Lauren Etame Mayer menilai The Gunnerskekurangan pemain seperti striker Barcelona David Villa sehingga harus membelinya musim panas nanti.

Lini depan Arsenal pada musim ini memang kurang tajam sejak ditinggal Robin van Persie ke Manchester United musim panas lalu. Dua penyerang mereka Lukas Podolski dan Olivier Giroud masih kesulitan menggantikan peran Van Persie.

Distribusi gol Arsenal di musim ini dibagi oleh Theo Walcott, Podolski, Giroud dan gelandang serang Santi Cazorla. Tapi tidak ada diantara mereka yang membukukan lebih dari 11 gol. Situasi ini membuat Lauren menilai Arsenal membutuhkan pemain depan sekelas Villa. Lauren pun menyarankan Arsene Wenger untuk berusaha keras memburu Villa musim panas nanti.

“Arsenal butuh striker seperti Villa. Mereka butuh pemain seperti itu. Villa bisa memberi anda 15, 20, 25 gol dalam semusim dan itulah apa yang Arsenal butuhkan saat ini. Villa talenta besar, mencetak banyak gol,” tutur Lauren.

Pria asal Kamerun itu yakin Villa akan sukses di Arsenal karena tidak akan kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya di klub asal London itu sudah ada tiga pemain asal Spanyol lainnya.

“Villa akan brilian di Arsenal. Ia dapat melakukan kombinasi dengan baik bersama Nacho Monreal, Mikel Arteta dan Cazorla. Villa akan cocok dengan pemain-pemain Spanyol di ruang ganti dan periode adaptasinya akan sangat cepat.”


EmoticonEmoticon