Arema Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Hadapi Persegres


Arema berharap bisa meneruskan tren positif di tiga laga terakhir kala bertandang ke markas Persegres (Gresik United) di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (07/3). Dalam upayanya meraup poin penuh, Arema melakukan beberapa evaluasi, salah satunya antisipasi pertahanan dari bola mati.

”Tadi ada sedikit taktik tentang situasi melawan free kick lawan. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kita sering lengah saat menghadapi free kick lawan,” ungkap pelatih Arema, Rahmad Darmawan seperti dilansir dari situs resmi ISL.

Pelatih yang akrab disapa RD ini khawatir gawang Arema akan kembali jebol melalui eksekusi bola mati. Apalagi, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu dinilainya berbahaya ketika mendapat kesempatan dari bola mati.

“Di sana ada Chena, siswanto yang dominan untuk mengisi lini depan mereka, dan mereka bahaya bola-bola matinya,” tandas RD.

Selain mewaspadai bola mati, RD juga berharap anak asuhnya bisa menjaga konsentrasi saat bertanding. Menurut penilaiannya, pemain Arema dalam beberapa pertandingan terakhir banyak melakukan pelanggaran yang sebenarnya tidak perlu terjadi.


EmoticonEmoticon